Free Web Hosting with Website Builder

Jumat, 14 Maret 2008

Survei Kondisi Hit kamu - Bagian 1: Kondisi Sosial

OK, Guys! Balik sebentar ke pelajaran. Jika kamu mau meng-hit, kamu harus benar-benar melihat sikon (situasi kondisi). Meng-hit itu tidak ada bedanya ketika kamu menjadi seorang sniper atau merencanakan suatu proyek, tentu kamu harus melakukan survei dulu bukan? Entah survei itu kecil-kecilan atau besar, yang penting kamu harus bisa menilai suatu keadaan terlebih dahulu.

Barangsiapa yang mengetahui benar-benar keadaan lawan dan medan pertempuran sebelum berperang, maka kemungkinan besar kemenangan ada di pihaknya, begitu kata Sun Tzu.

Jadi saya sendiri pun tidak langsung menyapa seorang cewek, tapi men-'survei'nya terlebih dahulu.

OK, sekarang sebagai masukan, jika kamu ingin meng-hit cewek, Ingatlah! Setidaknya ada 4 buah kondisi UTAMA tentang dirinya yang ada pada saat itu: Kondisi Sosial, Kondisi gerakan (atau body language), Kondisi Aktivitas dan Kondisi Emosional.

1. Pertama,adalah Kondisi Sosial , yaitu keadaan dia sedang bersama siapa saat di tempat. Pria yang ingin berkenalan dengan seorang cewek seringkali mengabaikan kondisi ini, padahal penelaahan mendalam mengenai kondisi ini sangatlah penting, terutama bagi kamu yang pemula. Harus disadari bahwa setiap kondisi memiliki taktik dan strateginya masing-masing, kesalahan dalam melakukan langkah bisa membuat kamu jadi looser dalam hitungan detik. Berikut adalah penjabaran kondisi-kondisi itu:

Kondisi A : Dia sendirian.. ok, that's good!. - Inilah kondisi yang terbaik dan yang paling mudah. Bahkan pemula pun bisa melakukannya, asalkan satu : BERANI!

Kondisi B : ketika dia sedang bersama seorang teman wanitanya, kemungkinan teman akrab. Ini pun sebetulnya tidak selalu
menjadi B, tetapi bisa saja menjadi kondisi A+, kondisi yang lebih baik dari A, alasannya, karena teman wanitanya bisa saja 'membantu' kamu dalam proses berkenalan dengannya. Tapi ingat! ini tergantung bagaimana kamu me'maintain'-nya.

Kondisi C adalah ketika dia sedang bersama teman-teman wanitanya (geng-nya). Ini adalah kondisi yang kurang baik untuk meng-hitnya. Di sini kamu harus benar-benar jeli menilai situasi. Salah perhitungan bisa menjadikan kamu seekor keledai bodoh atau lalat yang diacuhkan.. nguung...nguuung ..Plak!
Tapi kondisi ini bisa berubah jadi kondisi A++ juga, jauh lebih baik dari kondisi A ataupun A+. Bagaimanapun apabila kamu berhasil mempengaruhi teman-temannya untuk lebih mengenal cewek yang kamu hit kamu akan jauh lebih banyak mendapatkan 'move'dari kondisi ini, semuanya tergantung dari keahlian kamu me-maintain'-nya. Keahlian kamu untuk menarik perhatian orang, dan jangan lupa AURA kamu! Asal kamu tahu, justru biasanya kondisi inilah yang sering digunakan oleh Playboy tingkat mahir untuk mendekati cewek, itu karena mereka sudah paham betul tentang tehnik-tehnik dan manuver yang bisa digunakan dalam kondisi semacam ini.
Tapi jika kamu bukan seperti itu, kondisi semacam ini sangat tidak disarankan, kecuali jika kamu nekat, ingin tes kemampuan,.. atau bermuka badak.

Kondisi D adalah ketika dia sedang bersama teman se-gengnya, ada beberapa cewek dan beberapa cowok. Singkatnya, dia banyakan sedangkan kamu sendirian, Ingat, you're a Casanova. Kalo kamu banyakan juga sih.. yaa..h.. gampang banget! Dalam kondisi ini pasti sangat sulit buat kamu untuk mendapatkan no HP si cewek dalam 30 menit pertama, kamu mesti bersabar dan tentunya kamu harus gabung dulu dengan kelompok mereka.
Dari semua kondisi,kondisi inilah yang tersulit, tapi jugalah disinilah titik optimalisasi kamu sebagai seorang pria. Di sini dibutuhkan kejelian kamu, analisa kamu, pengorbanan dan tentunya kesabaran kamu dalam meng-hit si cewek.
Ingat, kondisi ini adalah puncak ultimasi seorang Casanova. Jika kamu sudah merasa nyaman untuk meng-hit cewek bahkan pada kondisi ini, berarti kamu sudah menjadi Casanova sejati, kamu sudah bisa mengendalikan dorongan-doroangan yang ada di dalam diri kamu sendiri termasuk EGO dan nafsu kamu, dan juga hambatan-hambatan dari luar. Singkatnya pada tahap ini you totally control all the things to get her.
Tapi Kondisi ini adalah kondisi gambling, bisa jadi salah satu cowok dalam gengnya dia adalah pacarnya, begitu kamu tahu
memang begitu, segeralah move on! Ingat Peraturan DONT's ke-1.
Tetapi jika kamu memang belum pasti, kamu harus pintar-pintar menyembunyikan niat kamu, jangan
sampai mereka mengetahui maksud kamu yang sebenarnya, apalagi jika memang betul salah satu dari temannya adalah cowok dari si cewek itu, wah.. wah.. kamu sedang menggali lubang kuburmu sendiri, Nak!
Atau kamu bisa ubah niat kamu. Batalkan sajalah niat kamu untuk meng-hit si cewek, NIAT-kanlah saja untuk berteman dengan mereka dan si cewek, nggak salah kok nambah teman-teman baru, lagi pula menyambung silahturahmi itu ibadah. Siapa tahu nanti di suatu hari yang cerah, Gusti Allah justru berkenan untuk mengizinkan kamu mendapatkan si cewek, tanpa kamu rencanakan sebelumnya, Who Knows?

Kondisi E adalah ketika dia sedang berdua bersama seorang pria, dan kemungkinan besar si pria adalah pacarnya.Pesannya simple: Baca lagi aturan DON'T s ke-1. Move On ! Jauhi dia, setidaknya sampai dia betul-betul sendiri! Seorang pria tidak melanggar aturan yang dia buat sendiri, bukan? Alasannya tentu kamu sudah tahu. BUKAN! bukan karena saya takut kamu ditonjok sama si cowok. Saya tahu kemampuan bela diri dan tenaga dalam kamu lebih dari cukup kalau hanya untuk mengurusi hal semacam ini, tetapi cobalah pakai empatimu, tahu dirilah sedikt! Seandainya kamu yang menjadi cowoknya si cewek itu, tentu kamu tidak suka dibegitukan kan?
Atau jika bermoral jelek, maka strategi yang akan diambil adalah, kamu akan menyembunyikan niat kamu, berkenalan lebih dahulu dengan cowoknya, pura-pura kamu devoted pada suatu hal, dan kamu tertarik untuk memperdalamnya bersama si cowok itu. Dan begitu kalian mulai akrab bersahabat, baru kamu coba rebut ceweknya. Pertama dengan curhat, tapi lama-lama ... (silahkan isi sendiri). Satu hal, this is a very bad way. Kamu telah menjadi seorang back stabber bagi teman kamu. Kamu bermoral bejat, jahat, dan itu bukanlah cara seorang Casanova. Maaf, kalau seperti ini kamu BUKAN bagian dari kami!

Tidak ada komentar: