Free Web Hosting with Website Builder

Senin, 03 Maret 2008

Mind, The Final Frontier

Mind, The Final Frontier...

Akhirnya pada hari ini, Senin 3 Maret 2008. Blog Casanova Project berhasil diluncurkan. Blog ini adalah catatan memoriku dalam menjalankan Casanova Project.
The Casanova Project atau Proyek Casanova adalah kegiatan yang aku jalankan dalam rentang seminggu, untuk berkenalan dengan wanita cantik yang masih asing bagiku, aku akan berkenalan dengan mereka, menyapa mereka, dan bertukar nomor kontak dengan mereka, sendirian.
Target koneksi yang aku tetapkan untuk ini adalah 20 orang setiap minggunya.
Kini aku siap bergerak, walaupun blog ini sudah diluncurkan tetapi aku belum memulainya, karena aku harus mendisain kartu namaku terlebih dahulu.
Selanjutnya, apabila aku sudah mulai bergerak dan menjalankan proyek ini, aku berniat akan konsistenmenjalankannya.
Aku akan mencatat setiap perkembangan yang terjadi dan setiap langkah-langkah yang aku lakukan dalam blog ini secara jujur dan terbuka.
Adapun Project ini akan aku akhiri manakala aku telah menemukan pasangan hidupku, baik melalui Project ini maupun tidak.

Tidak ada komentar: