Free Web Hosting with Website Builder

Rabu, 26 Maret 2008

Blessing in Diguise?

Kemarin interview di Bank asing kurang pede, maklum baru pertama kali interview... Yah, setidaknya aku sudah berusaha keras... hasilnya sekarang kuserahkan pada Allah.

But next time, better. I am promise.

Hari ini interview di sebuah peruasahaan sekuritas. Bedanya hari ini aku tidak bilang ke orang tuanku mau inteview. Aku bilang mau ketemu teman.

Dan interview hari ini sukses. Jelas. Aku bisa mengukurnya dari lancarnya aku berbicara, ketenanganku dalam menjawab pertanyaan dan menceritakan mengenai diriku. Dan kreativitas aku dalam berkelit. Singkatnya.. flowing like water lah.

Tapi brengseknya, sehabis itu aku bangkrut lagi di forex. Sialan...! Aku jadi bertanya, kenapa sih setiap habis interview yang sukses, aku selalu lost di trading..?

Apa yang salah dalam tradingku?

Yang pasti kesalahan ada pada diriku... Kini aku mulai menerapkan prinsip segregate account untuk forex.

Tidak ada komentar: