Free Web Hosting with Website Builder

Kamis, 03 April 2008

My FIRST HIT! FKUI - Yasmin and Tari !

Meski tidak selesai secara sempurna, tetapi aku dapat mengatakan, hari ini di Jakarta, hari Rabu tanggal 2 April 2008 adalah hari yang luar biasa. Tebak apa? Ini adalah HIT PERTAMAKU, dan bayangkan... aku melakukannya kepada mahasiswi kedokteran.

Dua orang kukenal hari ini Yasmin dan Tari.. keduanya adalah mahasiswi FKUI angkatan muda. WOW!

Dan di hari ini pula aku merasakan hebatnya ilmu-ilmu yang kupelajari selama ini tentang niat. Ya NIAT! Baik yang kudapat dari Hikmatul Iman, dari Kang Gun, The Secret, Hitman System dan lain-lain. Tapi baru dari sinilah aku merasakan dashyatnya kekuatan yang aku miliki:NIAT.


Dengan niatlah aku bisa meng-hit, termasuk di FKUI ini.

OK, mungkin kalian sedikit heran tetapi inilah yang terjadi.

Aku mengeluarkan mobil CRV-ku dari rumahku di Pondok Gede sekitar pukul 14.00. Rencanaku hari ini adalah mengikuti interview di sebuah perusahaan futures di Sarinah jam 6 sore. Masih terlalu pagi, pikirku. Lalu aku berpikir, daripada aku berputar-putar nghabisin bensin nggak karuan, kuputuskan saja untuk melatih (ya, melatih!) skill-ku sebagai seorang Casanova. Lagipula selama ini aku belum pernah memulai HIT sekalipun di lingkungan kampus kedokteran sendiri.

Dan aku teringat suatu kampus kedokteran di universitas negeri paling terkenal di negeri ini, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia di Salemba.

Maka aku pun mengarahkan mobilku menuju kampus kedokteran.


Sore itu sekitar pukul 16.00 aku tiba di pelataran kampus, selesai parkir aku langsung melangkahkan kakiku ke dalam. Memang, aku masuk ke lingkungan yang sama sekali asing untukku. Di sana bertaburan cewek-cewek anak kedokteran, tapi sayangnya, tidak ada satupun dari mereka yang kukenal.. Aku benar-benar sendiri datang ke FKUI, sama sekali tidak memiliki kenalan seorang pun di sana. Kawan lamaku, Henry, sudah lama lulus dan kini sudah mengambil prakteknya.

Tapi aku teringat akan pelajaran NIAT, jadi kuputuskan saja untuk MENGAPLIKASIKANNYA DI SANA.

Dan akupun ber-NIAT, bahwa hari ini, sore hari ini, di tempat ini, kampus FKUI-Salemba, aku berniat untuk meng-hit atau berkenalan sendirian secara langsung dengan wanita yang baru pertama kali aku temui. Aku pun berdoa dalam hatiku:

"Ya Allah, hari ini aku ber-NIAT untuk mencari kenalan cewek seorang calon dokter, untuk memudahkan jalanku mencari istri seorang dokter, aku berniat memiliki istri seorang dokter. Dan ini semua kulakukan untuk menyempurnakan ibadahku kepada-Mu"

Dan kemudian aku pun bergerak..masuk ke pelataran kampus yang masih ramai. Sedikit rasa takut dan keraguan dalam batinku, tapi kemudian aku sibakkan semua, aku berniat dan Insya Allah aku akan dapat.. OK, keep moving!

Welcome to the Jungle!

Pertama tentu sikapku masih seperti orang bloon, clingak-clinguk nggak karuan... melihat beberapa mahasiswi cantik asyik bercengkrama dengan temannya. Rasanya ingin sekali aku melabrak dan meng-hit mereka, tapi aku segera tersadar: bahwa keberanian tidak cukup, aku harus juga memakai perhitungan.

Maka aku mencoba untuk umerasakan diriku, mencocokan keberadaanku dalam atmosfir kampus ini, udara Jakarta yang panas dan pengap tidak membuatku letih untuk merasakan keberadaanku, kuset aura tubuhku agar selaras dengan aura para mahasiswi di kampus ini.

Dengan kata lain, energi metafisik aku aktifkan.

Akhirnya tak lama kemudian, aku mulai bisa 'menyatu' dengan kampus ini.

Aku mulai berani menyapa seorang mahasiswi, bertanya hal-hal yang nggak penting, seperti, di mana jalan ke RSCM.. tapi it's OK, itu adalah salah satu trikku untuk mencocokkan keberadaan diriku dalam kampus mereka.

Dan sedikit berhasil, sambil berkeliling aku mulai merasa nyaman, aku masih mengelilingi kampus ini, lumayan juga suasananya..meskipun tua, untungnya suasannya ramai, termasuk di RSCM, meskipun aku sempat juga terganggu karena 'kemampuanku' yangbisa melihat makhluk-makhluk 'begituan' di lorong RSCM, ah, tapi aku cuek saja. Toh aku ke sini bukan untuk mengurusi mereka.

Dan akhirnya terjadilah moment itu..

Aku melihat seorang gadis manis, yang kemudian kukenal bernama Tari.. asyik mengobrol di depan pintu perpustakaan. Kondisi Sosial B, menurut penilaianku (lihat :Survei Kondisi Hit Kamu (bag.1)
) . Batinku tergetar, dan aku pun mulai memberanikan diri untuk: ber-NIAT berkenalan dengannya, entah bagaimana caranya.

Dan dalam hati berkata: "Ya Allah, aku berniat akan berkenalan dengan gadis itu, entah bagaimana caranya.."

Dan jalanpun terbuka tanpa kusadari..

Ini sudah pukul empat, aku belum juga mencek posisi trading forexku di internet. Aku penasaran akan posisi floating tradingku, maka aku buka laptop dan bertanya sana sini (kepada cewek tentunya) di mana kira-kira ada hotspot. Aku diberi tahu bahwa ada hotspot di depan perpustakaan, tepat di mana Tari dan kawannya duduk. What a coincidence!

Untuk sementara NIAT kualihkan, aku membuka laptop dan bermaksud menyambungkan internet. Sial! Aku gagal menyambung, ternyata HotSpot di sini juga diproteksi password, aku harus memiliki username dulu kalau begitu.

Rasa penasaranku mengalahkan segalanya. Akhirnya lalu aku pindah tempat duduk tepat disamping seorang cewek yang bernama Yasmin, teman Tari. Aku bertanya pada Yasmin, "Mbak di sini ada hotspot ya, tapi harus harus pake password?"

"Iya, Mas . Tapi harus pake password supaya bisa nyambung," jawabnya.
"Waduh, saya nggak puya password. Gimana ya? padahal saya mesti ngecek harga."
"Oh ya udah, kalau gitu pake account saya aja dulu, Mas."
WHAT ?
"Eh.. tapi nggak papa, Mbak?"
"Nggak papa, Mas. Pake aja dulu."
"OK deh, sori ya Mbak?.."

Dan selanjutnya kalian bisa menebak kelanjutannya, bukan? Betul sekali, semua mengalir seperti air di mata air pegunungan, jernih dan lepas. Yasmin dengan baik hati membantuku men-connect internet,dengan merubah settingan proxy dan cache di Internet Conectionku. OK, dan akhirnya kami berkenalan, dari situ aku tahu namanya Yasmin. Kemudian ketika kami asyik mengobrol, datanglah Tari.. dan tebaklah! Yup! Aku pun berkenalan dengan Tari. Dan NIAT-ku pun tercapai hari ini. Subhanallah! Dashyat sekali kekuatan NIAT!

Dan jadilah ini sebagai HIT pertamaku di kampus kedokteran.


Sayang, ini belum sempurna seutuhnya. Pertama, aku tidak melakukan ending dari Casanova Project. Yang mengakibatkan mungkin aku harus menhubungi Yasmin kembali, tapi tak apa, aku niatkan saja untuk berteman dengan dia. Kelihatannya dia baik dan orangnya asyik diajak ngobrol. Kedua, aku berbohong. Ya, aku masih harus berbohong bahwa aku datang ke kampus itu untuk menjenguk temanku yang sakit di RSCM. Duh! Kenapa harus begini sih, pake berbohong segala?! Ini menunjukan mental Casanova ku belum begitu kuat.

But anyway.. meskipun belum sempurna, aku masih bisa mengatakan bahwa aku telah melakukan langkah besar. I made an outstanding achievement today! Aku sendiri hampir tidak percaya..Siapa sangka aku berhasil melakukannya? Hanya dalam waktu kurang dari setengah jam aku berhasil melaksanakan NIAT-ku untuk meng-HIT cewek. Dashyatnya kekuatan NIAT, tak bosan berulang kali kunyatakan hal ini.

Betul juga, MIND is THE FINAL FRONTIER !

Luar biasa!

Dan kini, aku sekarang siap untuk melangkah lebih jauh dan lebih cepat!

Special for Untuk Yasmin: thanks banget buat pinjaman username HotSpot-nya ya? semoga kebaikan kamu dibales berkali lipat.! :-)

Tidak ada komentar: