Free Web Hosting with Website Builder

Senin, 02 Juni 2008

Tiara - HOAX!

OK, ini sama seali bukan kisah menyenangkan. Pada hari ini, untuk pertama kali (dan aku harap yang terahir kalinya juga) dalam Project Casanova aku terkena batunya.

Malam ini aku didamprat oleh seorang wanita yang sudah kukenal dengan baik lewat Project Casanova, seorang wanita berparas manis, yang dimana aku menyukai dirinya. Wanita yang pernah aku temui dan kuantarkan dia pulang, Tiara.

Tiara telah mendampratku.

Yah, semua sebenarnya bukan sepenuhnya salah dia, sebagian memang kesalahanku juga, karena au menceritakan yang tidak semestinya dalam project ini. Aku melencengkan cerita mengenai siapa yang lebih dahulu menelepon, dengan kata lain, aku telah melakukan pelanggaran Rules ku yang ke-tiga.. tetapi EGOku menyuruhku untuk tidak mengakuinya. Aku telah menceritakan kebohongan, HOAX.

Semula bermula pada hari Minggu malam, sehabis makan malam aku mendapat sms dari Tiara:
TIARA-INBOX : KEMARIN KENAPA NELPON-NELPON.
AKU-REPLY : SORRY DEH, AKU CUMAN PENGEN TAHU KABAR KAMU AJA, SORRY DEH, KAMU KEGANGGU YA?
TIARA-INBOX : I-Y-A

IYA? Hei, apa yang telah terjadi? Kenapa Tiara terganggu dengan teleponku, atau tepatnya, miscalku kemarin.. Aku sudah beberapa kali telepon-teleponan dan sms-an bareng dia. Dan OK-OK saja. Kalaupun dia tidak mengangkat atau membalas teleponku, itu karena dia sedang sibuk. Tetapi setelah itu biasanya Tiara mengirim sms ke aku, memberitahukan alasannya kenapa dia tidak bisa mengangkat telepon. Tetapi tidak ada satupun nada keberatan yang kudengar, gadis cantik ini biasanya ramah kepadaku.

Tetapi kali ini dia mengirim sms seperti ini. Ada apa denganmu, Tiara?

Aku tidak membiarkan rasa penasaranku berlarut. Sehabis makan malam kutelepon dia.

" Halo Tiara.." sapaku. " Sorry aku kemarin nelpon kamu kemarin."
" Iya, kemarin gw lagi pergi hari Minggu "
" Oh ya sama keluarga? "
" Nggak sama temen-temen gw.."
" Oh sorry ya kalo gitu gw nelpon kemarin."
" Kalo bisa nggak usah nelpon lagi aja "
" Apa? "
" Lo nggak usah nelpon gw lagi aja!"
" Ke.. kenapa, Tiara? "
" KARENA GW NGGAK MAU DITELEPON SAMA ORANG ANEH, GILA, YANG NULIS-NULIS DI BLOGNYA!"

Apa? Aku menduga satu hal, Tiara telah membaca Blog Casanova ini, atau tepatnya, baru membacanya sekarang, setelah lama sebelumnya dia kuberitahu alamat blog ini, dia baru membacanya sekarang. Dia telah membaca thread : " Tiara, The Lady Rain"

" Tiara, kamu udah baca?" tanyaku.
" Ya, dan gw nggak tahu ya, entah memorilo itu kuat atau lo emang rekam pembicaraan kita waktu itu (waktu aku bertemu dengan dia di kampusnya)! " damprat Tiara, " TAPI LO TUH ORANG ANEH TAU NGGAK, BAHASALO ITU BANCI BANGET!"

Hah? Kalau seandainya saja aku tidak melatih tenaga dalamku, aku sudah mendampratnya balik. Tetapi aneh sekali, kali ini aku malah tenang... Emosiku tidak terpancing dengan dampratan Tiara, dengan kata lain, aku memaklumi Tiara kenapa dia berbuat seperti itu.

Aku tidak marah, kuakui bahwa apa yang aku lakukan selama ini memang tergolong tidak biasa, kalau nggak mau dibilang aneh








Tidak ada komentar: